980x250

Asprov PSSI Sulbar Gelar Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Screenshot_20210306_204331
120-500

Deteksinfo, Mateng – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar seleksi Timnas U-16 dan U-19 di Lapangan sepak bola Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ,Sulbar, Sabtu (6/3/21).

Penyeleksian diikuti oleh puluhan peserta utusan dari masing-masing SSB dan Club se Kabupaten Mateng.

Sekum Asprov PSSI Sulbar, Jufri saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kabupaten Mateng menjadi kabupaten yang ke empat di Sulbar dilaksanakan seleksi Timnas U-16 dan U-19 setelah Kabupaten Polman, Majene dan Mamuju.

“Alhamdulillah antusias adek – adek kita sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini, Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini” Tuturnya.

Lanjut Ia katakan, pembinaan di Kabupaten Mateng kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa bersaing dengan Kabupaten – Kabupaten lainnya yang ada di Sulbar.

“Semoga dengan adanya seleksi ini, ada anak kita yang lolos hingga ke tingkat Nasional” Harapnya.

Sementara itu, Exco Asprov PSSI Sulbar Ismail Majid juga mengatakan, penyeleksian Timnas U-16 dan U-19 ini untuk persiapan tahun 2022 mendatang.

“Tahun depan (2022-red) itu ada beberapa Event-event seperti piala Asia, piala AFC , sehingga di tahun ini perlu dilakukan persiapan” Jelas Ismail yang juga merupakan Ketua Komite Kompetisi Sepakbola Sulbar.

Ditempat yang sama, Pemerintah Desa Tumbu sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Asprov PSSI Sulbar yang telah menggelar seleksi Timnas U-16 dan U-19 di Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo Kabupaten Mateng.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PSSI Sulbar yang telah memilih lapangan Desa Tumbu sebagai tempat seleksi” Ucap Mujahid selaku Pj. Kades Tumbu. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya