980x250

Aras Tammauni Buka Musda ke III Golkar Mateng

IMG_20210623_122647
120-500

Deteksinfo, Mateng – DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III bertempat di Wisma Bahari, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng, Sulbar, Rabu (23/6/21).

Dalam Musda ke III ini, Partai berlambang pohon beringin itu mengangkat tema “pemilu menang, rakyat sehat, ekonomi bangkit”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni, Sekjen Golkar Sulbar, H. Hamsah Sunuba, Plt Golkar Mateng, Ashari Rauf, Sekertaris DPD Golkar Mateng, Anwar Laumma, para petinggi DPD Sulbar, Anggota DPRD fraksi Golkar Mateng, serta para kader dan simpatisan Partai Golkar Mateng.

Musda ke III Golkar Mateng dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni.

Dalam sambutannya, H. Aras Tammauni menyampaikan bahwa Musda ini harus berjalan dengan baik.

“Saya berharap Musda ke III partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah ini berlangsung dengan baik dan tertib” Kata H. Aras yang juga merupakan Bupati Mateng itu.

Kedepannya, kita harus menjadikan Partai Golkar menjadi Partai yang terbesar di Wilayah Sulawesi Barat, Ucap Aras, yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta Musda.

Terpantau, Kegiatan Musda ke III partai Golkar Kabupaten Mateng berlangsung tertib dan aman, dan para peserta Musda tetap memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya