980x250

17 Bintara Baru Bertugas di Polres Mateng

IMG-20210918-WA0007
120-500

Deteksinfo, Mateng – Sebanyak 17 personil Bintara remaja yang merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel Makassar Tahun 2021 Angkatan 45 diterima Polres Mamuju Tengah (Mateng), Jum’at ( 17/9/2021).

Kedatangan Bintara baru disambut langsung Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy SH. M.Si didampingi Wakapolres Kompol Ramli S.H, M.Si dan Kabag SDM Kompol Haeruddin.

Kegiatan tradisi penyambutan Bintara baru ini dilakukan di lapangan Apel Polres Mamuju Tengah.

Dalam penyambutan tersebut, turut hadir para PJU Polres Mateng dan personil Polres Mateng sebanyak 25 orang.

Tradisi penyambutan di awali dengan melakukan Long Mars dengan Rute dimulai dari depan Masjid Nurul Huda Tallungngallo hingga berakhir di Mako Polres Mamuju Tengah.

Dengan beberapa kegiatan penguatan fisik lalu di akhiri penyiraman air “ kembang “ oleh Kapolres, Wakapolres, Kabag SDM beserta para perwira lainnya yang bertujuan agar dapat berkenang sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Polres Mamuju Tengah para Bintara Polri yang baru dapat menghormati seniornya di Polres Mamuju Tengah.

“Untuk kedepannya ke 17 bintara remaja ini akan melaksanakan giat pengenalan atau orientasi guna membekali mereka agar dapat melaksanakan tugas polri dengan baik” Ujar Kabag SDM, Kompol Ramli. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya