20220326_224829

Tebar Keberkahan, Kapolres Pemalang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

IMG-20220425-WA0024
120-500

Deteksinfo, Pemalang –¬†Adalah sebuah ladang pahala andaikan di tanamkan pohon atau bunga apa saja, pasti akan tumbuh lebat dan indah dengan air ke ikhlasan penuh kasih sayang dan pupuk hati nan selalu empati, tak mustahil ladang ibadah itu kian tumbuh hijau lebat di tengah gurun panas kesalahan – kesalahan kita sebagai manusia.

Itulah sejatinya Ramadhan, sebuah karantina hati yang kemaki, merasa paling memiliki kebenaran hakiki, padahal Sang Ilahi-lah sebagai pemegang Prerogratif hakiki dari sebuah kebenaran.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, Dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Ramadhan adakan aksi empati hati dengan berbagi Ratusan takjil di bulan suci.

Kegiatan berlangsung sore tadi, Senin ( 25/4/2022 ) di Pos Pelayanan Masyarakat Alun – alun kota Pemalang, Jawa tengah.

Pembagian takjil diperuntukan bagi para pengendara kendaraan baik roda 2 maupun 4, yang melintas di Alun-alun, serta untuk Masyarakat sekitar. Di dampingi para staf serta jajaran juga ibu-ibu Bhayangkari Polres Pemalang .

Kapolres Ari wibowo berharap semoga kegiatan bagi takjil ini, bisa sedikit membantu masyarakat, khususnya yang menjalankan ibadah puasa .

“Menjelang datangnya hari Lebaran nanti, Masyarakat kota Pemalang bisa terus menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing – masing, bagi para Pemudik, terus jangan lengah selalu menjaga Prokes, sehingga bisa tercapai lebaran Aman dan Sehat” ujarnya. (Ragil 74)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya