980x250

Tahap Pertama, 215 Penerima Vaksinasi Covid 19 di Desa Tappilina Mateng

IMG_20210625_190735
120-500

Deteksinfo, Mateng – Sebanyak 215 orang menerima Vaksinasi Covid 19 tahap pertama di Desa Tappilina, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (25/6/21).

Kegiatan Vaksinasi diselenggarakan oleh Puskesmas Topoyo di halaman Kantor Desa Tappilina, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng, Sulbar.

Seperti Masyarakat Desa lain, warga Desa Tappilina juga begitu antusias untuk di suntik vaksin Covid 19.

“Alhamdulillah, Tim Vaksinasi sudah turun ke Desa Tappilina, ini menandakan kasih sayang Pemerintah kepada Masyarakat begitu besar” Kata Kades Tappilina, Sultan saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan bahwa, Pemerintah Pusat terus berupaya keras untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19 ke Masyarakat. Dan salah satu caranya adalah dengan adanya program vaksinasi yang bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh.

Lanjut Ia katakan, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi begitu luar biasa melebihi target yang sudah ditentukan.

“Masyarakat begitu antusias, bahkan melebihi target yang sudah kita tentukan. Dan kami berharap, semua Masyarakat Desa Tappilina kedepannya bisa mendapatkan Vaksin semua” Harap Sultan.

Berdasarkan informasi yang di dapat laman ini, sebanyak 215 orang penerima vaksin di Desa Tappilina, 14 orang diantaranya masuk dalam kategori Lansia, dan sebanyak 201 kategori umum (Publik).

Sementara itu, yang mengikuti screening sebanyak 220 orang dan 5 orang dinyatakan tunda. (*Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya