980x250

Puluhan Warga Bambadaru, Kabupaten Mateng Mendapat Vaksinasi Covid 19

IMG-20210617-WA0046
120-500

Deteksinfo, Mateng – Vaksinasi kembali di selenggarakan pihak puskesmas Tobadak di Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (17/6/21).

Puluhan warga Desa Bambadaru begitu antusias mendatangi lokasi vaksinasi yang digelar di balai Desa Bambadaru.

Penjabat Kades Bambadaru, Agus Paeko, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, antusiasme warga mengikuti vaksinasi begitu baik. Mereka dengan semangat ingin di suntikan vaksin Covid 19.

“Alhamdulillah, warga Desa kami sangat antusias mengikuti program vaksinasi, utamanya yang lansia, mereka sejak pagi sudah datang (ke lokasi vaksinasi)” Ujar Agus.

Lanjut ia katakan, ini merupakan vaksinasi pertama kalinya yang dilaksanakan di Desa Bambadaru dan disambut luar biasa oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan semua masyarakat kami bisa divaksin, sehingga semua bisa memiliki kekebalan tubuh dan terhindar dari serangan Virus Covid 19” Harapnya.

Saat ditanya awak media, Sarifuddin, salah satu warga yang divaksin mengaku tidak merasakan efek samping setelah di suntik vaksin.

“Bagus, tidak ada kekhawatiran saat disuntik vaksin, karena kami yakin, pemerintah tidak mungkin menganjurkan divaksinasi seandainya tidak lolos uji lab” Kata Sarif.

“Yang jelas, kita selaku masyarakat mendukung, mensupport arahan dari Pemerintah, kita sukseskan program vaksinasi demi kebaikan kita bersama” Lanjutnya.

Perlu diketahui, aparat kepolisian dan Satpol PP turut hadir dalam kegiatan tersebut, demi menjaga kelancaran dan ketertiban vaksinasi di Desa Bambadaru. (*Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya