980x250

Pemerintah Desa Bambadaru salurkan BLT ke 126 Warga

IMG-20210707-WA0012
120-500

Deteksinfo, Mateng – Pemerintah Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke empat, Rabu (7/7/21).

Kegiatan berlangsung di Balai Desa Bambadaru dan disalurkan langsung oleh penjabat Kades, Agus Paeko kepada 126 warga penerima.

Saat dikonfirmasi, Agus mengatakan bantuan langsung tunai ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid 19.

“Saya berpesan kepada Masyarakat, kiranya bantuan ini betul-betul dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya, jangan disalahgunakan” Ujar Agus Paeko.

Ia juga menjelaskan, jumlah Warga penerima BLT Desa Bambadaru sebanyak 126 orang dan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000/bulan selama setahun.

Masih Agus, kalau tidak ada perubahan atau pengurangan anggaran, insyaallah penyaluran BLT ini akan disalurkan hingga bulan Desember mendatang kepada 126 orang penerima.

Ia berharap, Masyarakat mendukung setiap program pemerintah dalam memerangi Covid 19 seperti mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Kami berharap kepada seluruh Masyarakat, bukan yang hanya penerima BLT tetapi semuanya, untuk mendukung dan membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan” Tutupnya.

Terpantau, Masyarakat yang hadir dalam penerimaan BLT di Desa Bambadaru tetap menggunakan masker dan menjaga jarak demi mematuhi himbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan. (*Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya