980x250

Cegah Covid 19, Pemdes Tobadak Berbagi Masker Gratis

20210816083215_IMG_0916
120-500

Deteksinfo, Mateng – Pemerintah Desa Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar aksi berbagi masker gratis kepada sejumlah masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan berbagi masker tersebut dilaksanakan di kompleks pasar Desa Tobadak, jalan poros Tobadak – Mahahe, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng, Provinsi Sulbar, Senin (16/8/21).

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan kegiatan berbagi masker gratis kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berkunjung ke pasar namun tidak menggunakan masker” Ujar Kades Tobadak, Ashar Djamal kepada awak media.

Hal ini dimaksudkan untuk menghimbau masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes), utamanya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, Lanjut Ashar.

“Kegiatan berbagi masker ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Desa Tobadak” kata Uwe Boby sapaan akrabnya.

Ia berharap, Masyarakat terus mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid 19, baik itu tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga pusat.

“Atas nama Pemerintah Desa, Saya himbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat” Himbaunya.

Terpantau, kegiatan tersebut berjalan lancar, sejumlah masyarakat yang tidak memakai masker saat hendak berbelanja di pasar akan diberikan masker gratis.

Turut hadir dalam membantu kegiatan tersebut yaitu Mahasiswa KKN Unika, dan BPD Tobadak. (*Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya