980x250

Bambadaru Gelar Musrembang Desa Untuk Tahun 2022

IMG-20211109-WA0022
120-500

Deteksinfo, Mateng –¬†Pemerintah Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulbar, menggelar musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrembangdes) tahun anggaran 2022.

Kegiatan tersebut digelar di Aula kantor Desa Bambadaru dan dihadiri sekcam Tobadak, Asgar Syamsil, Ketua BPD Bambadaru, Sarif, Sekdes Bambadaru yang juga merupakan Pelaksana harian (Plh) Kades, Suharmawan, pendamping desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda.

“Jadi Kegiatan ini sifatnya tahunan, dan sangat penting karena menentukan arah pembangunan desa satu tahun kedepan” ujar Sarif, saat memberi sambutan pembukaan Musrembang Desa Bambadaru, selasa (9/11/2021).

Sarif juga menjelaskan bahwa, kegiatan Musrembang Desa Bambadaru ini adalah lanjutan dari hasil Musrembang dusun yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Ia berharap, aspirasi yang diusulkan oleh setiap dusun betul – betul sesuai kebutuhan prioritas Masyarakat Desa Bambadaru.

“Semoga usulan-usulan yang disampaikan setiap dusun betul-betul sesuai kebutuhan prioritas masyarakat desa Bambadaru” harap nya.

Sementara itu, Plh kades Bambadaru, Suharmawan saat dikonfirmasi media menyampaikan, walaupun Musrembang sedikit terlambat dilaksanakan, tetapi telah menghasilkan usulan-usulan kegiatan untuk tahun 2022.

“Insyaallah, setelah kami rampung menyelesaikan RKPDes, pada akhir bulan ini (November-red) juga akan dilaksanakan musyawarah desa tentang penetapan” tutupnya. (*Adv/Mizwar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya